Souvenir & Undangan

Naaah ini part yg aku suka..

gak tau knp klo liat sovenir & undangan yg lucu2 itu seneng bgt...berasa udah deket banget ke hari H..padahal masih nyari2 vendornya..hahaha

Untuk sovenir, awalnya kita pengen gelas aluminium classic gtu tp setelah dibicarain ama keluarga dan dikaitkan dengan tema wedding kita kok sepertinya kurang cocok. We need something classy, simple, elegant, gak pasaran, tp ttp lucu.. *bingung gak lo?*

Awalnya kita datengin pasar jatinegara krn dlu aq pernah tmenin Uty kesini utk  nanya sovenir nikahan dia. Disini tuh buanyaaaak bgt  jenis sovenir. You name it! dari mulai sendok garpu sampe cermin smua ada. Kira2 sejam kita ngubek2 itu pasar tp kita gak nemu yg cocok dihati. Kita juga gak tau sbnernya pengennya apa..pkoknya something yg klo kita liat pertama kali udh langsung suka..gtu deh..ribet ya? dan kita gak nemu itu di pasar jatinegara.

Opsi kedua kita ke Bie Bie Souvenir di tebet. Nemu vendor ini dari instagram pas kita random nyari2 souvenir lucu. Pas kita kesana, tempatnya kyk rumah biasa gtu tp ada pajangan souvenir2 mereka dan aku akuin smua lucu2 dan gak pasaran..beda deh pokoknya ama yg di jatinegara. Kita konsultasi trus tawar2 akhirnya deal dan kita harus DP 50% disitu. Nanti aku update ya gmn hasilnya souvenir pesanan aku. tp klo sejauh ini sih servicenya oke, kokoh nya ramah banget dan helpful. 

Ini alamat dan kontak Bie Bie Souvenir:
Jl. Tebet Dalam IV No. 11B
Tebet, Jakarta Selatan 
Jakarta
Instagram: @biebiegift

Untuk undangan juga kita maunya sama seperti souvenir, classic, simple, elegant dan match ama tema kita (white-silver-grey). Hari sabtu tgl 20 januari kmren kita ke cililitan ke tmpat 1 vendor namanya yoyomimas (ig: @yoyomimas). Perjalanan kesini itu dramaaaa banget! well krn ternyata direction yg ditunjukin waze itu salah! kita sampe masuk2 gang kecil gtu dan cami pun kesel. aku juga ikutan kesel wong aku gak tau jalannya juga. Huft. 
Jadi buat capeng yg mau kesini, jangan ikutin waze yah.. ikutin alamat yg ada di instagram mereka dan nanti tanya penduduk sekitar aja. 

Ok, sampe di yoyomimas, koleksi mereka juga bagus tp utk model undangan yg kita mau harganya masih diatas budget kita. hiks.. jadi dengan berat hati kita cari vendor lain dan cus ke pasar tebet krn katanya disitu pusatnya undangan murah.

Berbekal rekomendasi dari temen kantor aku, Hanafi , kita langsung aja ke Kartu Pesona. Letaknya di basement dan disini tuh byk bgt toko2 undangan. Di Kartu Pesona ini juga smua model undangan ada dari yg bahan lokal sampe import..lucu2..bagus2..
Kita dilayanin sama mba Nopi, ini orgnya baiiik bgt dan sangat komunikatif. Setelah diskusi panjang lebar akhirnya kita deal ama vendor ini dan ngasi DP 500rb. Desain undangan yg kita mau akan dikirim ke email kita 1 minggu setelah ngasi DP. Gak sabar deh aku nunggu hasilnya spt apa..hihihi. Review hasil undangannya nanti aku update lagi yah..

Ini alamat Kartu Pesona Tebet:
Kartu Pesona Pasar Tebet Barat 
Lt. Basement, Jalan Tebet Barat, RT.2/RW.5, Tebet, 
Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12810

Patokannya: Masuknya dari parkiran motor yg dekat ATM itu nanti turun tangga kebawah trus lurus aja sampe mentok, belok kiri. Nah tokonya ada pas di sebelah kanan.

Fiuhh..lega rasanya semua vendor udah nemu dan sekarang tinggal nunggu dan cek2 lagi mana yg udh kelar dan mana yg harus dilunasin..

Semoga semua dilancarkan Tuhan..amin.

Tunggu update-an selanjutnya yah..

kisskiss:*






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prewedding - Part 2

Unpredictable Wedding Ring

Will You...