My Wedding Dress

Part ter-drama dalam persiapan pernikahan aku kmren adalah *drumroll*
Wedding Dress!

Iya, karena wedding dress ini sndri sudah melewati banyak perubahan bahkan "pembatalan" . Tapi melalui itu semua aku dan suami melihat kuasa Tuhan yg nyata karena selalu saja ada jalan buat kita untuk tetap meneruskan pernikahan ini guys.

So, buat kalian yg mungkin sedang dalam permasalahan berat dalam mempersiapkan pernikahan kalian, jangan takut dan putus asa. Tuhan gak akan tinggal diam. Menikah itu sendiri adalah niat baik untuk menjalankan ibadah seumur hidup dalam suatu keluarga yg baru kan. Jadi percayalah, bahwa niat yg baik pasti akan diberi jalan oleh Tuhan jika memang itu sesuai dengan rencana-Nya :)

OK langsung aja ya, wedding dress untuk resepsi aku dibuat oleh Mas Misna. Bukan, beliau bukan designer ternama tp karya tangannya sangat2 nyaman dipakai guys. Percayakah kalian klo kita fitting baju itu cuma 1 kali dan langsung PAS di badan?? keren gak tuh!

Untuk biaya, mas misna juga sangat terjangkau. Beliau juga sangat komunikatif orangnya dan mau mendengar kemauan kita seperti apa.

Untuk wedding dress ku sendiri aku maunya yg simple. Long white mermaid dress dengan sedikit ekor dibelakang. Dan bagian punggung agak sedikit terbuka dengan model sabrina di bagian depannya. Sederhana dan timeless. Dan aku sangat bersyukur beliau sanggup merealisasikan gaun yg aku mau. Suit nya suami juga mas misna yg buat lengkap dengan vest nya juga.

Langsung saja, ini dia hasilnya:

My Long Mermaid Wedding Dress

Ini penampakan dari depan dan penampakan suitnya suami

Aku sangat puas dengan hasilnya. Bukan hanya elegan, tp juga nyaman dipakai. 
Buat yg ingin jahit baju atau kebaya, aku sangat merekomendasikan Mas Misna. ini kontaknya: 085711160781

Semoga bermanfaat ya..

kisskiss :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prewedding - Part 2

Unpredictable Wedding Ring

Will You...