Review - Nova Griya Rias Pengantin Jogja

Namanya Bu Nova,

orangnya cantik awet muda..beliau yg rias aku pas pemberkatan..

Dari dulu impian aku emank pengen nikah pake baju jawa, sanggul yg besar dan pake paes jawa. Bagi aku itu cantik bgt deh..
tp ternyataa, dibalik cantiknya pengantin jawa, ada keribetan yg luar biasa :D
Bajunya ribet, susah jalan..
Salah satu hal yg ribet tapi juga the most important thing adalah: PUASA BATIN. Karena kata Bu Nova, semakin mendekati hari H, kondisi psikis calon manten semakin sensitif. gampang kesel, dll. Puasa batin itu sendiri udah susah bgt mnurut aku. Ya karena harus menahan amarah itu semua. nah untuk mempermudah puasa batin, aku juga lakuin mutih 3 hari , dan puasa full 1 hari sebelum hari H. Mutih itu membatasi makanan yg kita makan. yg boleh dimakan saat mutih itu nasih putih + garam tok dan minumnya air putih. Efeknya besar sih. Kulit aku lebih bersih, gak cepet keringetan, dan gak gampang emosian juga. Semua yg aku jalanin itu sangat berguna sih mnurut aku. Aku jadi lebih tenang dan katanya itu juga berpengaruh nanti ke riasan kita (biar manglingi istilahnya :))

Nah langsung aja ya, ini riasan aku pas pemberkatan:


Jowo bgt ya kita

 Attire dan semua aksesorisnya dari sanggar Bu Nova

 wefie duluu..hehehe

gimana menurut kalian?

Secara keseluruhan sih aku suka banget hasilnya. Banyak yg bilang manglingi juga.
So, Thank you Bu Nova untuk tangan ajaibnya yg udah bikin aku benar2 menjadi pengantin yang sesungguhnya :*

Ini alamat dan website nya ya:

NOVA GRIYA RIAS PENGANTIN JOGJA
Jl. Munggur 112 Sanggrahan, Condongcatur, Depok,
Sleman, Yogyakarta
website: http://novaweddingorganizer.com/
(0274) 880915 
082137932841(WA)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prewedding - Part 2

Unpredictable Wedding Ring

Will You...